Rabu, 15 September 2010

Resolusi Agustus 2010

Perkembangan resolusiku yang hampir berjalan sebulan:
Bisa nyetir.... Baru belajar 1 kali. Abis lebaran insya Allah lebih intensif.

Bisa berolah raga secara rutin.... Karena bulan Ramadhan jadi belom bisa rutin *alasan yang mudah...*

Bisa pulang ke rumah (minimal) satu hari dalam seminggu sebelum matahari terbenam... Alhamdulillah masih terpenuhi, apalagi selama Ramadhan pulang bisa lebih awal.

Bisa menaikan score TOEFL... kalo ini belom ditest lagi. On going process...

Bisa mengurangi ngomel untuk hal-hal kecil yang sbenarnya ga perlu ngomel. Yang ini... belum ada KPInya... Harus dibuatkan KPInya nih.

Bisa baca Alquran lebih sering... dan Sholat tepat waktu. Kalo ini mudah-mudahan bukan karena bulan ramadahan.

Bisa lebih banyak tertawa terbahak-bahak. Ini nih yang perkembangannya belum terlalu jelas... KPInya juga mungkin ga jelas. Beberapa kali aku melakukan sesuatu bersama FGH... bertingkahlaku seperti anak-anak. Contoh : berenang bersama mereka biasanya aku ditempat dewasa. Namun kucoba mengikuti anak-anak.... Bermain perosotan seperti anak-anak... bermain cipratcipratan air. Mungkin ga terbahak-bahak siiiy...

Bisa ke salon sekali sebulan... Ini masih bisa dipenuhi... Kalo sekali sebulan. Cukup dapat dinikmati. Trutama karena aku punya gadis kecil yang juga suka ke salon.

Ada tambahan resolusi....
Aku ingin lepas dari mengosip. Tak menonton gosip.... Tak mendengarkan gosip-gosip. Tak membaca gosip-gosip dan tak mau bergosip.
Gosip mungkin menyenangkan bagi yang mendengarkan... namun pasti tak menyenangkan jika menjadi obyeknya. So... berhentilah bergosip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar