Kamis, 09 September 2010

karena iseng

Aku menulis blog awalnya karena kesukaanku menjadi wartawan dalam keluarga. Mencatat pristiwa2 penting untuk fgh maupun sekedar iseng dan ga penting lainnya. Yup... Iseng... Barangkali awalnya sangat iseng.  Mulai dari jurnal harian,  ekspresi terhadap sesuatu yg dialami, dan ada juga peristiwa yang mengesankan atau menyebalkan. Kadang  seperti tak ada tujuan. Yang penting mengalir dan mengungkapkan apa yang ingin aku ungkapkan atau apa yang terasa dan teringat.
Namun apapun itu aku begitu menyukainya... membuatku kangen menulis di blog ini... Dan lucunya kadang aku sendiri ga tau mau menuliskan apa... Yang ada aku log in dan entry new posting dan menuliskan apapun yang teringat dan terasa. *seperti saat ini misalnya...* Tak jarang ada juga yang terasa begitu seperti dalam aquarium. Ha ha ha sehingga posting tsb hanya kusimpan as a draft. Padahal tulisan2 ini juga belum tentu dibaca orang lain. he he he

Aku menginginkan blog-blogku ada untuk menyimpan kenangan indah.  Cabang blognya banyak nih... *Walopun kenyataannya ada juga tentang keluh kesah... smoga nanti menjadi berkurang keluh kesahnya* Penelitian menunjukkan mengingat-ingat saat bahagia membantu meningkatkan kebahagiaan. Artinya kelak semoga berguna bagi FGH untuk mengingat-ingat kenangan indah mreka di saat kecil dan mengingat saat-saat bahagia mreka. Sesekali aku membuka blog anak-anak bersama mreka untuk melihat pristiwa kecil mreka. Aku sendiri bahkan kadang lupa pristiwa tersebut.

Blog Catatan ini ada awalnya pun sangat iseng. Iseng banged... Aku sering terbangun malam hari dan tak bisa tidur atau disaat luang di tengah jalan. Terima kasih BB... kadang menulis dalam perjalanan pulang di taxi atau sedang berada di ruang tunggu menjadi bisa berkat BB. Aku ingin belajar menulis serius. Ada ide gila untuk menulis buku. Aq ga berbakat jadi penulis...*mudah2an ga ada yg ketawa membaca cita2ku ini*
Ha ha ha rasanya ingin mentertawan diri sendiri. Smoga ini bisa menjadi hiu hiu kecil dalam diriku.

Cita-cita lainnya... Ingin membuat jurnal rasa syukur. Aku ingin membuat resolusi mengurangi untuk mengomel untuk hal yang kecil-kecil. Kupikir aku sungguh bersyukur dan tak perlu mengomel. Kalo dicatat rasa syukur itu bahkan bisa berlembar-lembar... tak sebanding dengan keluh kesah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar