Jumat, 24 September 2010

koleksi cangkir


Kesukaanku dulu adalah mengoleksi cangkir /mug. Dulu mengoleksi apa saja... mulai dari perangko, postcard, benda2 berbentuk kucing dan juga cangkir.
Entah ya apa yang membuatku suka mengoleksi... Padahal dulu semasa kuliah rela mengumpulkan uang bulanan untuk dapat membeli cangkir-cangkir bertulisan. Bahkan aku menghadiahi diriku dengan cangkir-cangkir ini. Tulisannya kadang seperti nyambung atau kadang hanya sekedar suka.
Cangkir-cangkir yang nyaris hanya kugunakan untuk minum air putih dan kopi sesekali.
Saat lebaran lalu berhubung asiten pulang, adalah waktu yang tepat untuk bongkar-bongkar lemari. Aku menemukan cangkir-cangkirku dulu.... Oh kenangan indah.
Apa sih yang kusuka dari mengoleksi cangkir? Tulisannya... bentuknya yang unik dan juga kebiasaanku yang memang suka peccicilan liat cangkir unik.  Dulu suka menghabiskan waktu keluar masuk toko. Aku menikmatinya..

Sejak menikah aku tak pernah menambah koleksi.  Hanya pernah membeli beberapa cangkir untuk dipakai sehari hari. Seperti di atas misalnya dibeli 2 untukku dan Bapak. Yang kusuka cangkir ini berpesan untuk mencegah efek rumah kaca. Save the world....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar