Jumat, 08 Oktober 2010

Memutar 'video hari ini' dengan scenario berbeda

Knapa ya hari ini energi negatifku banyaaaaak?
Begitu masuk kantor, tersenyum ke semua orang *bahkan satpam di depan saja yang tak kusenyumi selama ini saja aku senyumi pagi tadi* dan menyapa semua orang di kantor ketika pagi hari. *mulai dari pintu masuk sampai ke ujung ruangan karena kebetulan mejaku paling ujung*  Sampai memuji Ucup karena penampilannya berbeda pagi tadi. *semua ini tuluuuus... walopun aku sebutkan disini*

Namun hatiku ini masih dibolak-balikkan Allah. Sungguh Engkah Maha Menguasai hati ini ya Rabb...
Sungguh hamba tak berdaya kalau bukan karena Engkau... Betapa mudah hati ini riang dan mudah juga untuk muram...
Caraku adalah melupakan semua itu.... *aku tau sumbernya tapi aku tak kuasa memberhentikan pikiranku* Tanpa menggunakan kata "tapi"  .....
Menyebut engkau ketika energi negatif itu datang. 
Hal ini membantu namun sedikit untuk hari ini.
Aku sunggug berharap selamanya atas lindunganMu ya Rabb. Tolonglah wahai Penguasa hatiku...

Satu cara yang akan kucoba malam ini... Sebelum tidur aku akan memutar video hari ini dengan scenario yang berbeda. Kan kuputar video itu dari energi negarif menjadi positif. Semoga aku bisa mempertahankan energi positif ini... menjadikan hati ini lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar