Rabu, 20 Oktober 2010

Doa untuk FGH

Ya Allah, Rabb
Rasanya tiada kata yang pantas aku ucapkan selain ucapan syukur yang tak terhingga atas limpahan terindah dalam hidupku ini.
Aku mohon jadikanlah anugrah ini bermanfaat bagi diriku, suamiku dan anak-anakku untuk memperoleh keridhaanMu. Dan tetapkanlah anak-anakku senantiasa berjalan diatas petunjukMu.
Bimbinglah kami semua menuju kebahagiaan, bersama petunjuk dariMu.

Ya Allah, jagalah anak-anakku karena hanya Engkau Yang Maha Menjaga setiap diri dari keburukan dan pengaruh di luar kekuasaan makhluk yang lemah.  Kekuatan hanyalah kepunyaanMu ya Allah.Maka berikanlah aku kekuatan yang sepadan dengan tugas mulia yang telah Engkau berikan padaku untuk memilkulnya. Amanah ini menjadikanku semakin dekat denganMu karena aku sangat membutuhkan pertolonganMu.
Berikanlah kami kekuatan semoga kami dapat menjaga amanahMu ini dengan sebaik baiknya. Dan mendidiknya sesuai dengan apa yang telah Engkau ajarkan melalui lisan RasulMu yang mulia.

Ya Rabb...
Anugrah ini bukanlah milikku
Ia memang keluar dari rahimku
Namun ia bukanlah milikku.
Ia milikMu ya Rabb.
Kuatkanlah hati anak-anakku menerima setiap keputusanMu
Jagalah dan lindungi mereka dalam rengkuhan kasih sayangMu
Sebagaimana Engkau telah menjaganya dalam rengkuhan relung rahimku yang juga merupakan karuniaMu
Jadikanlah ia selalu mematuhi semua laranganMu

Ya Allah ya Rahman.. ya Rahim...
Indahkan kehidupan kami dengan kesalehan anak-anak kami
Sucikan kalbu mereka
Bersihkan kehormatan mereka
Sehatkan badan mereka
Cerdaskan akal mereka
Indahkan akhlak mereka
Gabungkanlah mereka bersama orang-orang yang bertakwa kepada-Mu
yang mencintai Nabi-Mu, yang berbakti kepada orangtuanya
yang bermanfaat kepada bangsanya


Ya Allah Yang Maha Mengabulkan doa
Aku ikhlaskan kehidupan anak-anakku kepadaMu
Bimbinglah aku dan suamiku agar dapat menjaga mereka menuju syorgaMu
Kabulkanlah doaku ini ya Rabb...
Amiiiien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar