Jumat, 01 Oktober 2010

Apa yang kurasakan hari ini adalah untuk besok..

Mencuri waktu...
Jam kerja begini sempatnya aku mencuri waktu.. entry new posting d blog ini.
Yang jelas gag korupsi jam kerja... karena mencuri waktunya disaat istirahat sholat jumat.
Tak ada sesuatu yang istimewa yang perlu aku catat hari ini. Namun mencatat di blog ini bagiku sesuatu yang penting karena membuatku bahagia.

Hari ini aku berhasil memulai sesuatu untuk positive feeling.
Ketika aku mengingat suatu kejadian yang mengecewakanku aku bisa melupakan.
Mengatakan pada diri sendiri bahwa tak ada gunanya aku mengingatnya.
Lumayan berhasil... dan tak kubiarkan waktu sedetikpun untuk mengingatnya.

Semua atas bantuan Allah... Smoga aku bisa mempertahankan.
Apa yang kurasakan hari ini menentukan apa yang akan kualamai besok...
Jadi aku tak boleh membiarkan energy negatif masuk dalam hatiku.

Tidak boleh pernah... *tanpa kata tapi...*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar