Rabu, 18 Mei 2011

rasa bersalah

Hari ini pergi dengan perasaan Bersalah. Tadi malam Faiz memeluk leherku sangat kuat. Kebiasaanya memang tidur memeluk leherku. Faiz bilang.... "mama kalo pergi jangan nginep melulu." Keknya perasaan bersalahku karena long wiken ini aq pergi Tampa Faiz. Aku ke Payakumbuh karena ada ponakan yang menikah. Kami pergi Tampa anak2 dan suami. Waaaa emang siiiiy bebas me time... Tapi gelisah juga dengan perasaan bersalah. Untung cuti bersama sehingga Bapak bisa nemenin FGH. Biasalah... Ditinggal begitu permintaan FGH juga banyak. Minta berenang, ke toko buku Dan makan pizza. Gitu ya kalo mama ga ada?

Penerbangan ke Mataram kali ini terasa lama. Padahal ini tempat favoritku.. He he he... Tadi pagi ga tega bilang sama anak anak. Baru pulang kemaren pergilagi.Padahal mreka lagi kepengen banged dengan aq. Hikssss... Kemaren aq sengaja ke salon bareng Haura. Faiz dan Uda pergi dengan Bapak. Trus malam nemenin Faiz bener bener tidur. - biasanya aq nemenin tidur malah aq yg tidur duluan-

Biasanya klo Ada rasa bersalah seperti ini:
Pertama... Luruskan niat. Aku pergi bekerja meninggalkan keluarga adalah untuk ibadah padaNya. Apa yang kulakukan untuk mendapatkan berkahNya.

Nelpon lebih sering. Begitu Ada peluang telpon.... He he heee...

Dan ketiga pulang bawa oleh2. He he he in kebiasaanku menutupi rasa bersalah. Gag apa apa... Karena waktu yang seharusnya kuhabiskan buat FGH kupakai untuk bekerja (yang juga ibadah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar