Senin, 28 Maret 2011

Terisnspirasi oleh seseorang agar biasa menuliskan apa yang membuatnya bahagia setiap hari. Jadi mencoba menuliskan apa yang membuatku bahagia hari ini.

Hari ini.. melakukan suatu perjalanan yang kurang lebih 9-10 jam dihabiskan di jalan. Kegiatan diperjalanan yang paling mudah dinikmati adalah tidur.. he he he Tapi berhubung malamnya tidur melebihi target maka siangnya tidak terlalu banyak bisa digunakan untuk tidur. Tak ada pemandangan yang enak untuk dilihat sehingga memang lebih baik digunakan untuk diri sendiri. Jadi hal yang mungkin adalah membaca, menulis, dan menelpon. Untuk hari biasa aku ga menggunakan BB unlimited karena cukup terganggu dengan fesbuk dan juga ga pake browsing. Tapi klo lagi dalam perjalanan begini aku suka aktif baca twitter dan liat2 fesbuk. *ga bisa sosialisasi di dunia nyata ya di dunia maya... he he he*

Jadi kembali pada pertanyaan tadi apa yang membuatku bahagia hari ini?
Hari ini aku banyak menghabiskan waktu dijalan yang kupakai untuk mengingat-ingat kebahagiaan. Karena katanya nih, mengingat kebahagiaan akan membuat kita bahagia selalu. he he he
Melamun? he he he mungkin betilah...

Selain itu klo lagi perjalanan ini aku suka menghabiskan waktu menulis sesuatu. Kadang rasanya seperti mabok karena pada dasarnya aku ga kuat dengan jalan belok-belok. Bagiku menulis seperti ini sangat menyenangkan...
Alhamdulillah hari ini melelahkan tapi juga menyenangkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar